Sabtu, 28 Januari 2023

Aplikasi eSurat Versi Advanced : Sistem Informasi Arsip Surat

 Aplikasi eSurat Versi Advanced : Sistem Informasi Arsip Surat








Sistem Informasi Arsip Surat SIAS Advanced merupakan pengembangan dari aplikasi SIAS Pro yang dapat digunakan untuk mengelola data surat menyurat dengan mudah. Aplikasi SIAS Advanced ini merupakan aplikasi dengan fitur paling lengkap. Selain memiliki seluruh fitur yang ada pada SIAS Pro dan SIAS Basic pada versi advanced ini sudah terdapat fitur notifikasi email untuk surat masuk, disposisi surat, dan juga tembusan surat. Untuk kebutuhan format notifikasi email, pada aplikasi ini juga sudah disediakan fitur custom layout email notifikasi yang dapat digunakan untuk mengatur format/template email notifikasi surat.

Selain fitur notifikasi email, pada versi SIAS Advanced ini juga sudah tersedia fitur memo. Fitur ini dapat digunakan untuk mengirimkan info atau pengumuman singkat kepada satu atau lebih user yang terdapat pada aplikasi seperti pengumuman jadwal rapat dan sebagainya. 


Secara lebih lengkap, berikut ini fitur pada aplikasi SIAS Advanced yang tidak ada pada aplikasi SIAS pro dan SIAS Basic.


1. Notifikasi email untuk surat masuk, disposisi surat, tembusan surat

2. Custom layout notifikasi email (format notifikasi email untuk surat masuk, disposisi surat, dan tembusan surat bisa diatur dengan mudah melalui aplikasi)

3. Fitur memo (pengumuman singkat) dapat dikirim ke 1 atau lebih user dan notifikasi memo (notifikasi email dan notifikasi via aplikasi.

4. Dukungan upload dokumen pada modul feedback surat

5. Pengaturan nomor agenda surat masuk dan surat keluar (nomor agenda auto reset setiap tahun dan format nya nomor agenda surat bisa disesuaikan dengan kebutuhan 

6. Perbaikan fitur responsive pada mobile 

7. Seluruh fitur yang ada pada SIAS Pro dan SIAS Basic.

8. Fitur retensi/jatuh tempo surat

9. Fitur backup data-base


Untuk pemesanan, silahkan hubungi disini:
YM:generatesoftware@gmail.com

HP/WhatsApp: 081475529918 (New)

0 komentar:

Posting Komentar